Home / Storage / Teknologi SSD Western Digital Sangat Hemat Energi

Teknologi SSD Western Digital Sangat Hemat Energi

Teknologi SSD Western Digital Sangat Hemat Energi – Perusahaan produsen penyimpanan digital, memperkenalkan teknologi baru solid state drives terbaru yang diklaim memiliki tingkat konsumsi daya rendah.

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI GRATIS

Teknologi SSD Western Digital Sangat Hemat EnergiTeknologi SSD Western Digital Sangat Hemat Energi

Perangkat solid state drives (SSD) adalah tempat penyimpanan data yang menggunakan komponen semikonduktor berbentuk sirkuit yang terintegrasi (IC). Berbeda dengan hard disk drive (HDD) yang memanfaatkan sarana penyimpanan bentuk magnet atau optik.

[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : 8 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android Gratis Terbaru [SUKSES][/infobox]

SSD terbaru yang bernama Western Digital ini menggunakan teknologi 3D Nand 64-layer yang diklaim memiliki performa sangat tinggi. Yang lebih bagusnya yaitu dengan konsumsi daya yang sangat rendah.

- Baca Juga -

Michael Cordano, President and Chief Operating Officer (COO) Western Digital mengemukakan WD Blue SSD SATA 3 Nand tersebut tersedia dalam beberapa kapasitas. Di antaranya yaitu 250GB, 500GB, 1TB dan 2TB. Baik dalam form factor tradisional 2,5 inci atau 7 mm slot hard disk dan M.2 2280 sisi tunggal. WD Blue SSD SATA 3D NAND ini juga akan menyertakan sertifikasi WD F.I.T Lab yang kompatibel dengan berbagai platform terbaru.

“SSD jenis baru ini buatan kami akan menarik bagi para pengguna komputasi yang luas yang terus mencari keuntungan-keuntungan dari teknologi baru terkini,” tuturnya di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Dia menjelaskan produk terbarunya tersebut juga memiliki kemampuan baca sekuensial 560 MB per detik. Serta kecepatan tulis 530 MB per detik dengan garansi selama 3 tahun.

[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : Mobil Terbang Karya Toyota Motor Corp dan Cartivator KEREN[/infobox]

Teknologi SSD Western Digital

Produk itu juga akan tersedia di seluruh dunia pada kuartal III/2017 dengan harga ritel untuk WD Blue SSD SATA 3D NAND dan SanDisk Ultra 3D SSD versi form factor 2.5 inci atau 7 mm mulai dari US$ 99,99 dan WD Blue versi M.2 2280 mulai dari US$ 99,99.

“Memberikan SSD berbasis 3D NAND 64-layer ke segmen PC menandai langkah penting dalam konversi kami yang sedang berlangung ke teknologi baru ini. Serta keuntungan jangka panjang bagi para pelanggan kami,” ujar Cordano.

Jika artikel Teknologi SSD Western Digital Sangat Hemat Energi ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih

About kiosapli

Menyediakan Berbagai Macam Software, Aplikasi & Program Komputer Terbaik Berkualitas

Trending Topik

Acer Luncurkan PC Desktop Gaming

Acer Luncurkan PC Desktop Gaming Aspire Terbaru Bertenaga Ryzen

Acer Luncurkan PC Desktop Gaming Bertenaga Ryzen – Meskipun masih dalam persiapan peluncuran, Acer ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *