Teknologi AI Mampu Deteksi Orang

Teknologi AI Yang Mampu Deteksi Orang – Ilmuwan Australia telah mengembangkan sistem kecerdasan buatan (AI).

Sistem AI dapat memprediksi apakah seseorang akan mati dalam waktu dekat untuk melihat gambar organ. Peneliti dari University of Adelaide, menggunakan AI untuk menganalisis dada medis pencitraan pasien 48.

Sistem ini mampu memprediksi pasien yang akan meninggal dalam waktu lima tahun ke depan dengan akurasi sekitar 69%.

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI TOKO KASIR GRATIS

Teknologi AI Mampu Deteksi Orang

Teknologi AI Mampu Deteksi Orang

Atas dasar studi mendalam, AI untuk menarik kesimpulan atas dasar sebuah gudang data yang besar, dimasukkan sebelumnya. “Meskipun studi ini hanya digunakan contoh kecil, penelitian kami menunjukkan bahwa komputer telah belajar untuk mengenali visualisasi kompleks dari berbagai penyakit yang memerlukan pelatihan ekstensif ahli manusia,” kata penulis utama studi Dr Luke Oakden-Reiner.

Baca Juga : Amazon Mengeluarkan Ponsel Baru Meskipun Sempat Gagal

- Baca Juga -

AI mungkin penting untuk studi perangkat lunak dari masa depan kesehatan mesin, karena kebanyakan sistem saat ini hanya dapat mendiagnosa penyakit dan tidak memprediksi kematian. Teknologi AI Mampu Deteksi Orang. Juga, memeriksa beberapa pihak berwenang mungkin memerlukan banyak waktu. AI, seperti yang digunakan oleh para peneliti dapat menentukan keadaan organ lebih cepat dan membantu dokter merencanakan perawatan secara rinci.

Baca Juga : Ahli Sains Menjelaskan Efek Lantunan Alquran terhadap Tubuh Manusia

“Daripada fokus pada diagnosis penyakit, sistem secara otomatis dapat memprediksi hasil medis cara-cara yang tidak terlatih dokter, dengan memasukkan data dalam jumlah besar dan untuk mendeteksi pola yang halus,” kata Oakden-Reiner.

London Institute pelayanan kesehatan, AI yang sama baru-baru ini dikembangkan untuk memeriksa jantung. Teknologi AI Mampu Deteksi Orang. Alat ini diklaim mampu memprediksi apakah pasien akan meninggal di tahun depan, hingga 80% dibandingkan dengan akurasi 60% untuk dokter manusia biasa. Demikian artikel dari Kios Aplikasi.

Jika artikel Teknologi AI Mampu Deteksi Orang Yang Akan Meninggal ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Teknologi AI terbaru
  • Teknologi AI yang bisa mendeteksi manusia
  • Manusia bisa dideteksi menggunakan teknologi AI

ADD YOUR COMMENT