Home / Artikel / Penyebab Laptop Bisa Cepat Panas dan Cara Mengatasinya [BERHASIL]

Penyebab Laptop Bisa Cepat Panas dan Cara Mengatasinya [BERHASIL]

Penyebab Laptop Bisa Cepat Panas – Banyak dari Anda yang menggunakan laptop, tapi kau tahu apa yang harus dilakukan ketika laptop panas. Mengapa bisa laptop cepat panas? Ada faktor-faktor tertentu yang menyebabkan laptop menjadi panas? Lalu, bagaimana mengatasi laptop yang panas?

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI GRATIS

Penyebab Laptop Bisa Cepat Panas dan Cara Mengatasinya [BERHASIL]

Penyebab Laptop Bisa Cepat Panas dan Cara Mengatasinya

Untuk menjawab banyak pertanyaan tersebut, saya akan memberikan pencerahan dan alasan mengapa laptop dapat menjadi super panas dan cara mengatasinya. Membaca review yang baik sehingga di bawah ini!

[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : Mobil Terbang Karya Toyota Motor Corp dan Cartivator KEREN[/infobox]

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin notebook favorit, atau biasa disebut terlalu panas. Ini cukup untuk melihat beberapa faktor di bawah ini, ya.

 

1. Menggunakan / Main Laptop di Atas Kasur

Menggunakan atau Main Laptop di Atas Kasur

Intinya bisa membuat laptop dari overheating ketika Anda bermain di kasur atau bantal atau tikar, yang tidak memberikan ruang bagi penggemar udara panas. Dengan demikian, sirkulasi udara di laptop tidak lancar dan notebook akhirnya mulai memanas.

2. Kipas Angin laptop sangat kotor

Kipas Angin laptop sangat kotor

Faktor utama, antara penyebab lain dari laptop overheating fan laptop sangat kotor. Hal ini umumnya dirasakan pengguna notebook yang malas untuk membersihkan. Dengan demikian, kipas tertutup oleh debu dan memperlambat pengoperasian sistem pendingin notebook.

3. Kipas Angin Mati

Kipas Angin Mati

- Baca Juga -

 

Hal lain yang sering tidak diakui oleh penggemar pengguna pada laptop itu mati. Tentu saja, hal itu akan membuat laptop jadi panas dan bahkan begitu panas yang dapat digunakan untuk merebus air. Oleh karena itu, periksa kipas laptop berharga Anda adalah ya.

Diatas tersebut beberapa faktor penyebab terjadinya laptop menjadi overheat. Lantas, apa yang harus dilakukan untuk menghindari terjadinya laptop panas? Berikut ini cara mengatasi laptop yang cepat cepat panas / overheat :

1. Gunakan Aksesoris Laptop Vacuum Cooler

Gunakan Aksesoris Laptop Vacuum Cooler

Mungkin kalian sering lupa aksesoris pendingin Laptop ini, yang sebenarnya memiliki harga yang murah. Sehingga disarankan bahwa Anda membeli pendingin vakum. Harga dirinya vakum berkisar dingin dari Rp64.000. Dengan harga murah, Anda mendapatkan laptop lebih tahan lama.

[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : Teknologi SSD Western Digital Sangat Hemat Energi[/infobox]

2. Gunakan Aksesoris Laptop Cooling Pad

Gunakan Aksesoris Laptop Cooling Pad

Bagi Anda yang menggunakan laptop di kasur, beberapa sebagai Cooling Pad dasar Notebook bisa menjadi jawaban yang baik untuk itu. Karena dengan ruang ventilasi ini masih dapat mengalir dengan baik dan kipas di dalam laptop ini mampu mengeluarkan udara panas tanpa hambatan. Baik lagi, dan Anda terhubung dengan vakum lebih dingin dari pada pendingin pada waktu yang sama.

 

3. Periksa Thermal Paste pada prosesor

Periksa Thermal Paste pada prosesor

Satu hal yang harus Anda lakukan adalah Anda harus memeriksa pasta termal pada CPU. Biasanyam, karena telah lama digunakan thermal paste kering. Bahkan, itu adalah thermal paste, yang berfungsi untuk mengusir luar panas. Jadi, periksa secara teratur.

Demikian artikel tentang penyebab laptop bisa cepat panas, semoga bermanfaat bagi anda.

[infobox style=”alert-success”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Jika artikel Penyebab Laptop Bisa Cepat Panas dan Cara Mengatasinya [BERHASIL]  ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih[/infobox]

Keywords : penyebab laptop cepat panas, cara mengatasi laptop cepat panas, mesin laptop cepat panas. Kenapa mesin laptop cepat panas, cara membuat laptop tetap dingin.

About kiosapli

Menyediakan Berbagai Macam Software, Aplikasi & Program Komputer Terbaik Berkualitas

Trending Topik

Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu

Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu

Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android – Untuk menggunakan smartphone Android, pasti banyak hal yang mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *