Home / Berita / Mobil Terbang Karya Toyota Motor Corp dan Cartivator KEREN

Mobil Terbang Karya Toyota Motor Corp dan Cartivator KEREN

Mobil Terbang Karya Toyota – Mobil terbang hasil kerja sama Cartivator dan Toyota Motor Corp ini ditargetkan bisa menyalakan api Olimpiade Tokyo 2020.

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI GRATIS

Mobil Terbang Karya Toyota Motor Corp dan Cartivator KEREN

Mobil Terbang Karya Toyota Motor Corp dan Cartivator KEREN

Cartivator, merupakan sebuah grup usaha rintisan (startup) yang terdiri dari 30 insinyur termasuk beberapa karyawan muda Toyota. Cartivator mulai mengembangkan mobil terbang ‘SkyDrive’ pada tahun 2014 dengan bantuan pengumpulan dana (crowdfunding).

[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : 8 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android Gratis Terbaru [SUKSES] [/infobox]

Para insinyur yang didukung oleh Toyota itu menunjukkan mobil terbang mereka pada akhir pekan lalu. Mobil terbang tersebut diharapkan bisa menyalakan api olimpade untuk upacara pembukaan pada Olimpiad Musim Panas Tokyo yang berlangsung pada tahun 2020 mendatang.

Kepala Cartivator Tsubasa Nakamura mengatakan saat ini bahwa mobil masih dalam tahap awal pengembangan. Grup tersebut berharap bisa melakukan penerbangan berawak pertama pada akhir tahun 2018-an.

Selama demonstrasi uji model saat itu, mobil tersebut mampu turun dan terbang di tanah selama beberapa detik. “Desainnya membutuhkan lebih banyak stabilitas sehingga purwarupanya bisa terbang kencang dan cukup tinggi untuk mencapai api olimpiade”. Ujar Nakamura seperti dikutip dari Reuters.

- Baca Juga -

Insinyur Cartivator mempunyai ambisi menciptakan kendaraan terbang mereka menjadi kendaraan listrik terkecil pertama di dunia yang dapat digunakan di daerah sangat terpencil, dan berharap bisa mengkomersilkan mobil tersebut pada tahun 2025-an mendatang.

Mobil Terbang Karya Toyota

Pada bulan lalu (MEI), Toyota Motor dan grup perusahaan bersepakat untuk menginvestasikan dana mencapai 42,5 juta yen atau sekitar US$ 385.000 untuk proyek tersebut untuk tiga tahun ke depan. Sekarang, grup tersebut sedang bekerja keras untuk menyempurnakan rancangannya dengan harapan bisa menerima investasi lebih lanjut dari hasil perusahaan tersebut.

[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Android Gratis [BERHASIL] [/infobox]

Sejumlah perusahaan di dunia telah berkompetisi untuk mengembangkan mobil terbang pertama atau kendaraan lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) di dunia. Uber Technologies Inc telah mengumumkan rencananya untuk menyebarkan layanan taksi terbangnya pada tahun 2020-an di Dallas Fort Worth, Texas, dan Dubai. Airbus Group juga mengembangkan mobil terbangnya di bawah divisi yang disebut dengan Urban Air Mobility.

Kendati demikian, pembuatan mobil terbang masih menghadapi rintangan. Termasuk proses yang meyakinkan regulator dan publik bahwa produk mereka bisa digunakan dengan aman dan lancar terkendali.

Jika artikel Mobil Terbang Karya Toyota Motor Corp dan Cartivator KEREN ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih

Keywords : Mobil terbang di indonesia, Mobil terbang karya toyota, mobil terbang dari tokyo, mobil terbang terbaru 2017, mobil masa depan.

About kiosapli

Menyediakan Berbagai Macam Software, Aplikasi & Program Komputer Terbaik Berkualitas

Trending Topik

Spesifikasi dan Harga iPad Pro

Spesifikasi Dan Harga iPad Pro 10.5 Inci Terbaru Tahun Ini

Spesifikasi dan Harga iPad Pro – Pada acara WWDC, yang berlangsung dalam beberapa tahun terakhir, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *