Home / Apple Macbook / Keyboard Baru Ini Adalah Kunci Peningkatan Untuk Apple Macbook

Keyboard Baru Ini Adalah Kunci Peningkatan Untuk Apple Macbook

Keyboard Baru Ini Adalah Kunci Peningkatan Untuk Apple Macbook – Ada kemungkinan Anda melewatkan berita MacBook minggu ini. Itu dimakamkan di tengah banjir berita saat Apple memasang pengumuman pada intisari WWDC pada hari Senin. Seperti sebagian besar berita perangkat keras di acara tersebut, perbedaannya sepenuhnya ada di balik layar – dan mari kita jujur, prosesor Intel yang diupgrade tidak akan pernah sama menyenangkannya dengan orang awam sebagai pembicara Siri atau iMac Pro.

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI GRATIS

[infobox style=”alert-info”]Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga iPad Pro 10.5 Inci Terbaru Tahun Ini[/infobox]

Tapi perlahan dan pasti, mesin kecil itu menjadi alat yang lebih baik dan bulat. Dan versi terbaru ini adalah beberapa penyempurnaan bagus untuk sistem. Mungkin yang terpenting, perusahaan tersebut telah menangani salah satu keluhan terbesar dengan beberapa model terakhir – Keyboard Baru Ini keyboard datar dan kurang responsif. Tampaknya kebetulan, tapi sebagai metode utama untuk berinteraksi dengan mesin, itu sangat banyak.

Perusahaan telah menambahkan switch kupu-kupu yang sama yang akan Anda temukan di MacBook Pro baru, sehingga tidak lagi terasa seperti mengetik di permukaan potongan datar. Sebanyak yang saya coba, saya tidak bisa membuatnya bekerja. Kali ini, bedanya jelas hampir seketika.

Keyboard Baru Ini Adalah Kunci Peningkatan Untuk Apple Macbook

Keyboard Baru Ini Adalah Kunci Peningkatan Untuk Apple Macbook

Kunci baru ada di antara generasi terakhir dan model Keyboard Baru Ini MacBook yang lebih tua – yang mengatakan bahwa mereka masih tergolong datar (karena kemungkinan profil yang ramping), namun memberi lebih banyak perhatian. Beberapa pengguna mungkin masih memiliki masalah dengan pengalaman pengetikan yang relatif dangkal, namun jika keyboard merupakan faktor kunci yang membuat Anda tidak dapat memilih model baru, sebaiknya Anda melakukan spin pada saat Anda berada di dekat Apple Store.

Saya telah menggunakan model baru ini sejak keynote hari Senin, dan ini berkembang pada diri saya – dan sejujurnya, saya senang saya tidak menggigit peluru dan membeli model yang lebih tua. Bagi seseorang yang membuat jari-jarinya membenturkan jari ke keyboard, ini adalah perbedaan yang sangat penting.

Keyboard Baru Untuk Peningkatan Apple Macbook

Tampak-bijaksana, sistem ini tidak bisa dibedakan dari pendahulunya, yang sebagian besar merupakan hal yang baik. MacBook standar mungkin adalah laptop dengan tampilan terbaik di pasaran dan sangat portabel. Itu membuat pekerjaan saya Air terlihat raksasa dengan perbandingan, membuat laptop perjalanan yang cukup ideal.

Saya menulis ini di pesawat pulang. Wanita di depan saya membanting kursi kembali seketika kita mencapai 10.000 kaki, karena etiket maskapai penerbangan umum tidak berjalan bertahun-tahun lalu. Beralih antara komputer seperti siang dan malam. Setiap kali saya pindah ke Udara, saya mendapati diri saya terus-menerus menyeimbangkannya di perut saya. MacBook, sementara itu, bisa meremas meja baki beserta secangkir kopi.

- Baca Juga -

[infobox style=”alert-info”]Baca Juga : Acer Luncurkan PC Desktop Gaming Aspire Terbaru Bertenaga Ryzen[/infobox]

Touch Bar masih MIA di sini, dan saya tidak akan mengantisipasi hal itu datang dalam waktu dekat. Ini adalah cara yang baik bagi perusahaan untuk mempertahankan perbedaan antara lini Pro dan standarnya. Untuk semua fungsi berbasis emoji, Apple masih memposisikannya sebagai alat produktivitas. Dan sejujurnya, tidak ada satu ton real estat sungguhan di sini. Tapi Apple telah mengejutkan kita sebelumnya.

Keyboard Baru Ini Adalah Kunci Peningkatan Untuk Apple Macbook

Tentu saja, beberapa pengorbanan yang dilakukan untuk kelangsingan tetap bertahan. Terutama situasi dongle. Sementara perusahaan dengan jelas mendengarkan umpan balik tentang keyboard, namun tidak mundur dari sikap kontroversial bahwa satu port USB-C cukup untuk sebagian besar dari apa yang ditayangkan oleh Anda. Itu, tentu saja, tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan benda itu.

Keyboard Baru Ini Termasuk Kunci Utama Peningkatan Untuk Apple Macbook

Sementara MacBook 12 inci adalah laptop yang sempurna untuk dilemparkan ke dalam tas dan mendapatkan beberapa pekerjaan di pesawat, bukan yang saya pilih, karena, katakanlah, liveblogging sebuah acara Apple. Itu akan membutuhkan dongle dan adaptor selama berhari-hari. Masalah ini akan menjadi kurang memprihatinkan karena pelabuhan menjadi lebih standar, namun hanya memiliki satu port untuk kekuasaan dan, bagaimanapun, hal lain, akan terus menjadi masalah jika Anda adalah tipe orang yang cenderung melakukan segalanya, semua sekaligus.

[infobox style=”alert-info”]Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Tesla Model X Terbaru Tahun Ini [/infobox]

Seperti semua prosesor ini meningkat, Anda tidak akan melihat banyak perbedaan kinerja, dari hari ke hari – namun menjalankan patokan Geekbench standar, saya mendapat dorongan yang cukup besar dari model tahun lalu, jadi hal-hal keseluruhan harus jauh lebih mulus. Meski begitu, jika Anda berencana melakukan tugas prosesor intensif seperti pengeditan video – yah, itulah yang menjadi jalur Pro. Hanya berharap orang di depan Anda tidak berbaring.

Ini cukup banyak persis apa yang Anda harapkan untuk keluar dari upgrade tahunan dari Apple. Ada benjolan performa bagus (juri masih di uji coba baterai penuh), dan keyboard membuatnya menjadi pengalaman mengetik yang jauh lebih baik.

Keyboard Baru Ini MacBook terakhir adalah salah satu produk Apple pertama yang pernah saya uji sehingga saya tidak memiliki banyak masalah saat kembali ke perusahaan. Saya tidak pernah menghangatkan pengalaman mengetik. Kali ini, akan sedikit sulit untuk menyerah.

[infobox style=”alert-shadow”]Dikutip dari : Techcrunch[/infobox] [infobox style=”alert-success”]Jika artikel Keyboard Baru Ini Adalah Kunci Peningkatan Untuk Apple Macbook ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih[/infobox]

About kiosapli

Menyediakan Berbagai Macam Software, Aplikasi & Program Komputer Terbaik Berkualitas

Trending Topik

Acer Luncurkan PC Desktop Gaming

Acer Luncurkan PC Desktop Gaming Aspire Terbaru Bertenaga Ryzen

Acer Luncurkan PC Desktop Gaming Bertenaga Ryzen – Meskipun masih dalam persiapan peluncuran, Acer ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *