Fitur Baru iOS 11 Yang Telah di Umumkan Oleh Apple

Fitur Baru IOS 11 – Panggung utama update dari sistem operasi yang berjalan di jutaan iPhone dan iPad akan meningkatkan teknologi inti yang menggerakkan sistem operasi, dan memperkenalkan banyak peluang baru yang dihadapi pengguna.

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI TOKO KASIR GRATIS

Fitur Baru IOS 11 Dari Apple

IOS 11 akan dirilis musim gugur ini – mungkin dalam hubungannya dengan iPhone smartphone 7S 8 dan iPhone baru. Versi beta publik akan tersedia pada bulan Juni.

IOS fitur 11 pertama kali ditunjukkan Craig Federayi percakapan sinkronisasi iCloud, firmware dan MacOS. Pasca pindah ke iCloud, pada dasarnya. Jika Anda menghapus pesan pada iPhone atau iPad, sekarang akan tercermin pada Mac Anda juga.

Apple Umumkan iOS 11 Mempunyai Banyak Fitur Baru

Fitur Baru IOS 11

Apple, Pay tantangan Venmo

Fitur Baru IOS 11, Apple Pay diperluas untuk mencakup pembayaran manusia-ke-orang untuk posisi Apple untuk menantang Venmo dan Square Cash. Fitur Baru IOS 11. 11 perusahaan akan hadir Apple iOS Bayar Cash Card, di mana pengguna akan dapat menyimpan uang yang diterima dari transaksi peer-rekan. Uang ini dapat ditransfer ke rekening bank pribadi Anda.

Baca Juga : Teknologi AI Mampu Deteksi Orang Yang Akan Meninggal

Siri

Apple, untuk melakukan perbaikan Siri voice assistant, yang membuat suara lebih alami dalam menanggapi pengguna. Fitur Baru IOS 11. Selain itu, dari Siri sekarang akan dapat melakukan terjemahan dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Cina, Perancis, Jerman, Italia atau Spanyol. Siri juga menjadi lebih pintar teh saran.

Aplikasi Kamera dengan Trik Baru

IOS 11 memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar mode Portrait dengan optical image stabilization, flash, atau HDR. Loop dan New Bounce efek dapat diterapkan untuk Hidup foto, dan Apple, menggunakan Efisiensi Tinggi Image File Format (HEIF) dikompresi untuk menyimpan foto di iPhone Anda.

Pusat Kontrol

11 IOS, Apple sepenuhnya didesain ulang pusat kendali, yang merupakan panel yang dapat digulung pengguna untuk mengakses sering dan pengaturan penting atau mengubah lagu sambil mendengarkan musik.

Dermaga dan tarik untuk iPad

IPad menerima perhatian khusus dari firmware 11. Apple, membuat Dock iPad Dock, seperti pada Mac, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan aplikasi lebih dari itu. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat drag dan drop untuk memindahkan informasi atau materi dari satu aplikasi ke tampilan layar terpisah di sampingnya.

- Baca Juga -

File Aplikasi

Apple, akan membawa firmware manajemen file tradisional file aplikasi iPad 11. Baru, yang bocor pagi pada hari Senin, akan memberikan pengguna bentuk sederhana dari file pada perangkat mereka, dan juga disimpan di awan, termasuk iCloud, Dropbox, onedrive.

Peta Indoor dari Mal dan bandara

Apel Maps memperkenalkan peta dalam ruangan bandara dan pusat perbelanjaan di beberapa kota. tata letak mal akan tersedia untuk Boston, Chicago, Hong Kong, London, Los Angeles, New York, Philadelphia, San Francisco, San Jose, Tokyo dan Washington, DC. Apple, adalah peta tertutup selama lebih dari 20 bandara besar, termasuk Amerika Serikat dan lokasi internasional.

Baca Juga : Amazon Mengeluarkan Ponsel Baru Meskipun Sempat Gagal

Kecepatan batas, jalur dan tidak mengganggu saat mengemudi

IOS 11 juga menambahkan perangkat tambahan baru di kartu ketika Anda mengemudi mobil. Lane bimbingan dan batas kecepatan akan membantu Anda menavigasi jalan raya asing.

Fitur Baru IOS 11. Bahkan lebih penting adalah ukuran keamanan baru: Not Disturb Ketika mengemudi menyingkirkan gangguan potensial ketika mata Anda harus fokus pada jalan. Pesan teks tidak ditampilkan secara default, bahkan jika pengirim memiliki kesempatan untuk menanggapi “mendesak”, jika Anda benar-benar perlu melihat sesuatu.

Apel Musik, Airplay 2, Homekit 2 dan Multi-Room Audio

IOS akan 11 mendukung multiroom audio antara iPhone, iPads dan sejumlah pembicara pihak ketiga. Selain itu, Apple Musik, menambahkan elemen sosial yang diperlukan, yang akan menunjukkan apa yang teman Anda mendengarkan pada saat ini layanan ini. Fitur Baru IOS 11. Seperti Spotify, Anda memiliki kesempatan untuk mendengarkan secara pribadi, jika Anda tidak ingin mengizinkan orang lain untuk menikmati kesenangan.

Desain ulang App Store

App Store untuk mendapatkan makeover terbesar dalam IOS 11. Ada tab “Hari ini” yang akan menampilkan versi dasar, dan Apple, akhirnya, memberikan permainan di bagian tab pada khususnya. Ada jauh lebih banyak aspek editorial di App Store, juga.

Arkit

Apple, membangun AR langsung ke firmware ke kernel, memberikan pengembang dengan alat yang diperlukan untuk integrasi hiburan digital dengan dunia nyata meyakinkan.

Lainnya

Beberapa fitur lainnya termasuk rekaman layar, keyboard dengan satu tangan, FaceTime gambar Live, kata kunci autocomplete di aplikasi dan banyak lagi.

Setiap perangkat yang mendukung IOS, 11?

Menurut Apple, iOS 11 akan tersedia untuk iPhone 5s, dan kemudian, semua model iPad Air dan iPad Pro, generasi kelima iPad, iPad Mini 2 dan versi kemudian, serta generasi keenam IPod Touch. Beberapa fitur – seperti orang ke orang Apple, Pay – membutuhkan lebih dari peralatan baru.

Jika artikel Fitur Baru iOS 11 Yang Telah di Umumkan Oleh Apple ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Fitur Baru IOS 11 telah di umumkan Apple
  • Hp baru Apple inc
  • Apple mengumumkan fitur baru iOS 11
  • Produk Apple terbaru

ADD YOUR COMMENT