Home / Aplikasi / Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu

Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu

Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android – Untuk menggunakan smartphone Android, pasti banyak hal yang mungkin anda tidak ingin beberapa aplikasi anda perhatikan untuk beberapa saat. Misalnya, karena lagi serius mengerjakan tugas, kamu mau menonaktifkan game kamu dulu, tapi bukan berarti meng-uninstall. Nah, untuk itu saya berikan cara mematikan atau blokir aplikasi untuk sementara waktu di Android.

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI GRATIS

[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : Penyebab Laptop Bisa Cepat Panas dan Cara Mengatasinya [BERHASIL][/infobox]

Dari pada kamu menguninstall aplikasi tersebut dan kamu download ulang lagi, sama saja anda membuat kuota data anda habis terbuang percuma begitu saja. Maka dari itu, ada trik menarik dari saya yang bisa kamu lakukan.

Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu

Sebelum anda memulainya, KiosAplikasi.com ingin memberitahu terlebih dahulu sebelumnya bahwa kamu juga wajib untuk menginstall sebuah aplikasi agar kamu bisa mengerti cara memblokir aplikasi untuk sementara waktu di Android. Jika sudah paham, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya :

  1. Pertama, anda wajib download aplikasi ClearLock: block distractions, setelah itu langsung install.
    Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu
  2. Kemudian, buka aplikasi ClearLock: block distractions! itu dan anda akan melihat daftar aplikasi yang anda miliki di smartphone anda sendiri. Pilih aplikasi yang ingin anda blokir untuk sementara waktu.
    Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu
  3. Lalu, anda atur berapa lama waktu yang anda inginkan untuk menonaktifkan atau memblokir aplikasi tersebut. Serelah itu, akan ada konfirmasi dan kamu pilih I’M SURE. Silahkan Reboot ponsel anda dan selesai.
    Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu
[infobox style=”alert-info”][icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Baca : Teknologi SSD Western Digital Sangat Hemat Energi[/infobox]

- Baca Juga -

Aplikasi ClearLock: block distractions ini sangat berguna bagi anda yang mempunyai aplikasi yang bandel, misalnya ada di layar android yang menutupi aplikasi-aplikasi lainnya, sehingga anda tidak nyaman. Dan aplikasi ClearLock: block distractions ini lah solusinya untuk anda. Aplikasi ini juga sangat ringan untuk dijalankan, jadi jangan khawatir apabila anda menginstall aplikasi ini.

[icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Download Aplikasi ClearLock: block distractions!

Itu merupakan cara sederhana mengenai Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu, semoga artikel ini bisa membantu anda untuk menangani masalah anda saat ini.

[icon type=”glyphicon glyphicon-arrow-right” color=”#474747″ size=”14px”][/icon] Jika artikel Cara Mematikan Atau Blokir Aplikasi Android Untuk Sementara Waktu ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih

Keywords : Cara mematikan aplikasi sementara, cara memblokir aplikasi sementara, cara blokir aplikasi, cara mematikan aplikasi.

About kiosapli

Menyediakan Berbagai Macam Software, Aplikasi & Program Komputer Terbaik Berkualitas

Trending Topik

Download Aplikasi ProApotekOne Gratis Untuk Toko Apotek

Download Aplikasi ProApotekOne Gratis Untuk Toko Apotek

Download Aplikasi ProApotekOne Gratis – Pada artikel ini Kios Aplikasi akan membahas artikel tentang Aplikasi Toko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *